US. EMBASSY Menyambangi Pusat Perpustakaan

PUSAT PERPUSTAKAAN, Scott E. Hartman, Regional Public Engagement Specialist of US Embassy berkunjung ke UIN Jakarta dalam rangka diskusi kegiatan American corner, Rabu (25/10/2017), di ruang American Corner lantai 7 Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kunjungan ini merupakan program kerjasama antara US. Embassy dengan Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. Hadir dalam acara itu Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, Direktur American Corner (AC) Helmi Hidayat, Staf MyAmerica Endang Sri Nuryanti, Indah Staf Pusat Layanan Kerjasama Internasional (PLKI), dan dihadiri 15 relawan (volunteer) AC dari berbagai fakultas.

Program kerjasama ini sudah berjalan belasan tahun merupakan upaya dari US. Embassy memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan di UIN Jakarta melalui American Corner, dalam hal ini berbagai inovasi yang dilakukan AC dalam meningkatkan fasilitas dan layanannya. Pada diskusi tersebut scott merasa takjub dengan kampus UIN Jakarta yang sangat luas dan gedung Perpustakaan yang bagus dengan koleksi ratusan ribu buku.