Pelepasan Masa Purnabakti Pegawai

PUSAT PERPUSTAKAAN, acara pelepasan masa purnabakti dan mutasi pegawai perpustakaan diselenggarakan di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan, (Jumat, 31/8/2018).  Pegawai yang memasuki masa purnabakti yaitu Nurhadi, dan pegawai yang dipindah-tugaskan Ahmad Nawawi, Amd., yang menjabat sebagai Kaur Perpustakaan FSH.

Acara pelepasan dihadiri oleh seluaruh pegawai dan Pimpinan Perpustakaan, dalam sambutannya Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA. memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih, atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi tinggi. Kemudian beliau juga menyampaikan selamat kepada pegawai yang baru menjabat sebagai Kaur Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum, semoga dapat mengemban amanah dan dapat memajukan perpustakaan fakultas.

Pada kesempatan yang sama Nurhadi menyampaikan perjuangan selama 31 tahun mengabdi dimulai dari gaji Rp. 14.000 dijalani dengan ikhlas. Beliau juga sampaikan “kerja adalah ibadah sehingga kita sengan dan ikhlas”. Karir bekerja beliau dimulai pada tahun 1987 di perpustakaan dan telah mengabdi selama 31 tahun. Pangkat terakhir sebagai PNS Fungsional Pustakawan Penyelia Golongan III/d - Penata Tk.I. Pada akhir masa jabatan sebagai Staff Layanan Teknis bagian Preservasi Bahan Pustaka.

begitu pula dengan Ahmad Nawawi, beliau memiliki capaian prestasi pada tahun ini yaitu sebagai Pustakawan Terbaik Tingkat Provinsi Banten tahun 2018, dan maju mewakili banten dalam tingkat nasional. acara dilanjutkan dengan pemberian tanda mata kepada pegawai yang pensiun dan menjabat, dilanjutkan foto bersama dengan pegawai Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.